(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Presiden Joko Widodo Buka Pameran Otomotif GIIAS 2018

Rusmanto
Rusmanto

Presiden Joko Widodo Buka Pameran Otomotif GIIAS 2018 istimewa

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Ini merupakan kali pertama Jokowi membuka pameran GIIAS. Tahun-tahun sebelumnya, GIIAS hanya dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Pagi hari ini senang sekali saya bisa hadir pada acara Gaikindo Indonesia Auto Show yang setiap tahun diadakan. Saya harus ngomong ini baru pertama kali saya hadir," ungkap Presiden Joko Widodo saat membuka pameran GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Jokowi berbicara soal pameran otomotif akbar ini. Kata dia, biasanya di pameran kita bisa lihat model-model baru, maksudnya adalah model mobil baru.

"Banyak yang menyampaikan kepada saya kalau Bapak hadir ke Gaikindo Indonesia International Auto Show bisa melihat model-model baru, maaf maksud saya model-model mobil baru," canda Jokowi diiringi tawa hadirin.

Menurut Jokowi, pengunjung bisa melihat mobil-mobil baru lantaran GIIAS merupakan pameran terbesar di Indonesia. Tak cuma di dalam negeri, GIIAS juga berskala internasional.

"Bapak bisa melihat (mobil baru) karena ini pameran mobil terbesar, bukan hanya di Indonesia tapi juga masuk jajaran pameran mobil terbesar dunia," ujar Jokowi. (detikcom)
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});