Presiden Joko Widodo Terima Kunjungan PM Sri Lanka

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 03 Agustus 2016 10:45 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 03 Agustus 2016 10:45 WIB
Image Presiden Joko Widodo Terima Kunjungan PM Sri Lanka

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Perdana Menteri (PM) Republik Demokratik Sosialis Sri Lanka Ranil Wickramasinghe beserta Ibu Maithree Wickramasinghe, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (3/8) pagi.

PM Srilanka Ranil Wickramasinghe tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 09.40, dan disambut oleh Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo. 

Mengawali pertemuan bilateral Presiden Jokowi mengucapkan apresiasinya atas keikutsertaan PM Sri Langka pada KTT WIEF (World Islamic Economic Forum) yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 2-4 Agustus ini.

“Saya telah bertemu dengan Presiden Sirisena di Jepang pada bulan Mei 2016,” ujar Presiden kepada PM Ranil.

Dalam pertemuan bilateral Presiden menyampaikan keyakinannya terhadap hubungan kerja sama yang terjalin antar kedua Negara

“Dengan usaha bersama yang kuat, saya percaya hubungan Indonesia dan Sri Langka akan lebih erat lagi. Kita harus memberikan perhatian pada kerja sama di bidang ekonomi,” ujar Presiden.

Turut mendampingi Presiden dalam pertemuan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.