Presiden Jokowi Bertemu Masyarakat Indonesia Ketika Tiba di Hong Kong,
sumber foto : istimewa

Presiden Jokowi Bertemu Masyarakat Indonesia Ketika Tiba di Hong Kong,

Senin, 1 Mei 2017 | 01:26 | Oky

Winnetnews.com - Setelah menempuh perjalanan tiga jam, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Hong Kong pada pukul 13.50 waktu setempat. Presiden menggunakan Pesawat Kepresidenan dari Bandara Internasional Fransisco Bangoy, Davao, Filipina, Minggu 30 April 2017.

Dalam keterangan yang diterima, Minggu (30/4/2017), Presiden Jokowi disambut Secretary of Innovation and Technology Nicholas Yang, Hon. ADC of the Chief Executive of Hong Kong To Cheuk-Pong dan Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok Soegeng Rahardjo.

Dari bandara, Presiden Jokowi dan Negara Iriana Joko Widodo didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung menuju Asia World Expo Ground, Hong Kong. Di sini, Presiden Jokowi dan Iriana bertemu ribuan masyarakat dan diaspora Indonesia.

Sebelumnya dalam kunjungan ke Filipina, Presiden Jokowi meluncurkan layanan transportasi laut Roll-on/Roll-Off atau Ro-Ro antara Davao-General Santos-Bitung. Peresmian pelayaran ini menjadi tonggak penting karena akan mengurangi waktu tempuh pengangkutan barang dan orang antardua wilayah tersebut.

"Dari lima minggu menjadi dua setengah hari," kata Jokowi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...