(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pria berjanggut terlihat lebih macho, ini Tipsnya

Liani
Liani

Pria berjanggut terlihat lebih macho, ini Tipsnya

Menurut para ahli, pertumbuhan janggut yang tidak merata biasanya disebabkan masalah genetik, lingkungan tidak sehat, bahkan mungkin akibat pola makan yang buruk.

Jangan khawatir, Anda masih bisa memeroleh janggut rata dan tebal dengan tips berikut ini.

Pakai krim

Gunakan krim pertumbuhan janggut. Sekarang sudah banyak produk yang tersedia di pasaran yang bisa Anda coba.

Konsultasi dengan ahli

Dengan berkonsultasi kepada orang yang profesional, Anda bisa mendapatkan bentuk janggut terbaik, sesuai dengan ukuran wajah Anda. Biasanya, orang yang ahli dalam hal ini adalah orang yang bekerja di salon khusus pria.

Transplantasi

Teknik transplantasi bisa menjadi pilihan terakhir bila semua usaha yang Anda lakukan tidak berhasil dalam membentuk janggut yang indah. Dengan metode ini, folikel yang kuat dari kepala atau belakang tubuh akan digunakan untuk menumbuhkan janggut melalui jalan operasi. Jangan khawatir, cara ini tidak akan meninggalkan bekas luka.

Pangkas dan cukur

Cari tahu bentuk janggut yang Anda inginkan, kemudian pangkas dengan hati-hati agar tidak menggores kulit wajah. Dengan mencukur akan memberikan kesan janggut Anda terlihat lebih rapi.

Menyikat

Coba teknik menyikat janggut ke bawah. Cara ini akan membantu mengontrol arah pertumbuhan rambut sehingga dapat tumbuh seragam ke satu arah

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});