Pria Berkaki Empat, Dianggap Setan dan Dikutuk Warga Desa

Pria Berkaki Empat, Dianggap Setan dan Dikutuk Warga Desa

WinNetNews.com - Tidak ada satu pun orang di dunia ini yang ingin terlahir tak normal. Seperti halnya seorang pria berusia 20 tahun asal India ini. Namun, keinginan terdalam Arun Rajput itu tak kan pernah terkabul. Sebabnya, ia sudah terlanjur lahir dengan empat kaki.

Penyebabnya diduga saat Arus masih di dalam kandungan kemungkinan ia terlahir kembar. Namun, saudaranya tersebut tidak berkembang dengan baik dan akhirnya malah menjadi parasit yang menempel di kakinya. Dan kondisinya, parasit itu pun ikut tumbuh sejak ia masih bayi hingga dewasa sekarang.

Sedih pastinya, Arun yang hanya berasal dari keluarga sederhana dan tinggal di sebuah desa ini ternyata suka merasa terpojokkan. Bagaimana tidak, situasi yang dialaminya sangat tidak mengenakkan. Sebabnya, hanya karena kekurangannya itu ia kerap dipanggil sebagai iblis.

"Orang-orang menertawaiku. Mereka bilang kalau aku ini iblis. Tak ada satu pun orang yang respek padaku di sini karena aku terlihat berbeda. Tapi aku ingin menjadi salah satu dari mereka. Aku ingin bekerja layaknya seorang pria" ujar Arun sedih.

Hingga kini, Arun pun menggunakan celana yang dijahit khusus untuk menutupi kedua kaki ekstranya tersebut. Adapun, hal-hal yang bikin hidup Arun semakin sulit adalah ia selalu mengalami kesulitan saat duduk.

Kini, Arun dan keluarganya yang hanya seorang petani itu mengharap banyak bantuan dari siapa pun untuk mengoperasi kedua kaki ekstra tersebut. Sebab, biaya keluarga tersebut mengaku tidak mampu sama sekali untuk membayar tagihan sebesar itu. Sedangkan dokter yang berniat membantunya saat ini sedang mengupayakan mencari donatur sebanyak-banyaknya untuk Arun.

disadur dari situs kapanlagi