Pria Bersenjata Tembak Mati 6 Polantas di Meksiko
ilustrasi

Pria Bersenjata Tembak Mati 6 Polantas di Meksiko

Sabtu, 2 Jun 2018 | 16:25 | Rusmanto

WinNetNews.com - Pria-pria bersenjata menembak mati enam polisi lalu lintas di kota Salamanca, Meksiko. Ini merupakan salah satu serangan paling mematikan terhadap aparat keamanan Meksiko dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam tayangan televisi Meksiko seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (2/6/2018), seorang pejabat senior kota Salamanca mengatakan bahwa keenam polisi tersebut tengah melakukan pemeriksaan rutin ketika mereka ditembak. Penembakan itu terjadi pada Jumat (1/6) siang hari waktu setempat.

Belum diketahui motif penembakan di siang hari bolong tersebut.

Media TV Televisa melaporkan, setidaknya tiga pria bersenjata yang mengendarai sebuah mobil berwarna putih, melepas tembakan ke para polisi tersebut. Setelah itu mereka langsung kabur dari lokasi kejadian. 

Menurut data resmi Meksiko, jumlah kasus pembunuhan di negeri itu mencapai rekor tahun lalu, dan terus meningkat tahun ini. 

Secara terpisah, surat kabar Reforma dan televisi Milenio melaporkan, lima orang telah ditembak mati di wilayah Leonardo Bravo, negara bagian Guerrero. Menurut Reforma, kelima orang tersebut berasal dari satu keluarga. Belum diketahui motif pembunuhan brutal tersebut. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...