Pria Ini Beli Rumah & Biayai Kuliah Sendiri dari Jualan Indomie

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pria Ini Beli Rumah & Biayai Kuliah Sendiri dari Jualan Indomie
Foto: Pexels/Prince Photos

Winnetnews.com -  Indomie adalah mi instan asal Indonesia yang disukai oleh banyak orang, tak hanya di dalam negeri tapi juga di luar. Rasanya yang beragam, menjadi dayatarik mi instan tersebut.

Seorang pria asal Nigeria, Danladi, memperoleh kesuksesan dengan berjualan mi instan. Bahkan dari usaha kaki limanya tersebut, ia mampu membangun rumah dan membiayai kuliahnya sendiri.

Danladi diketahui sudah menjual Indomie di pinggir jalan sejak 7 tahun yang lalu. Awalnya dia tidak mempunyai kedai sendiri dan hanya membantu di tempat orang lain.

Namun keinginannya yang tinggi, membuatnya mampu mendirikan usaha sendiri. Tak hanya sekadar mi, Danladi menyajikan Indomie dengan irisan cabai, bawang, dan sayuran, agar lebih menarik.

Dalam video milik Legit TV, terlihat tumpukan mi instan asal Indonesia itu di kedainya. Danladi mengatakan kalau Indomie menjadi merupakan makanan kesukaan orang-orang di negaranya, sehingga tidak heran ia bisa sukses membuka usaha warung kopi tersebut.

Kesukesan yang didapatkan oleh Danladi membuat mendapatkan dukungan dari banyak orang. Komentar positif membanjiri kolom komentar video kisah hidupnya.

“Saya tidak tahu siapa dia tapi saya bangga padanya. Dia memilih hidup jujur untuk bersekolah. Dia adalah orang yang dibutuhkan dunia. Sangat menginspirasi….” komentar seorang warganet.

“Orang-orang seperti dia sangat menginspirasi saya, dengan tekad dan ketekunannya saya berharap dia akan sukses suatu hari nanti,” kata warganet yang lain.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...