Pria Ini Berdiri 6 Jam Selama Penerbangan Agar Istri Bisa Tidur
Ilustrasi (Unsplash)

Pria Ini Berdiri 6 Jam Selama Penerbangan Agar Istri Bisa Tidur

Senin, 9 Sep 2019 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kerap kali untuk menunjukkan rasa cinta yang mendalam, seseorang akan melakukan pengorbanan yang terkadang dianggap terlalu berlebihan bagi sebagian orang. Misalnya saja pengorbanan yang dilakukan oleh seorang pria yang rela berdiri selama enam jam di pesawat, agar istrinya bisa berbaring di kursi.

Dilansir dari Wolipop, Courtney Lee Johnson menyaksikan secara langsung pemandangan yang mengharukan selama penerbangannya. Seorang pria rela tidak duduk selama enam jam perjalanan, agar sang istri bisa memakai tiga kursi pesawat untuk tidur.

Courtney Lee Johnson melihat hal yang dilakukan oleh pria yang berada di sampingnya itu sebagai bentuk cinta.

Ia pun mengambil gambar momen itu dan membagikannya di media sosial. “Pria ini berdiri sepanjang enam jam sehingga istrinya bisa tidur. Ini adalah cinta,” tulis Courtney di akun Twitternya.

Namun, pendapat Courtney berbeda dengan warganet yang lainnya. Cuitan pria yang berprofesi sebagai ‘life coach’ ini, menjadi viral dan warganet pun berkomentar kalau hal tersebut bukanlah bentuk cinta.

Beberapa orang juga meragukan momen tersebut karena dianggap aneh jika ada penerbangan yang mengizinkan penumpangnya berdiri sepanjang perjalanan.

 

 

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...