Pria Ini Beri Kekasihnya Hadiah Valentine Buket Bunga Rp66 Juta
Foto: World of Buzz

Pria Ini Beri Kekasihnya Hadiah Valentine Buket Bunga Rp66 Juta

Rabu, 12 Feb 2020 | 10:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Menjelang hari Valentine orang-orang berlomba untuk memberikan hadiah yang terbaik untuk pasangan mereka. Kebanyakan mereka akan memberikan hadiah berupa bunga ataupun cokelat.

Namun belakangan ini tren pemberian buket bunga, banyak mendapatkan modifikasi dengan menggantinya menggunakan uang. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Malaysia ini.

Demi memberikan kekasihnya hadiah Valentine, ia rela melakukan perjalanan dari Johor ke Kuala Lumpur untuk menemui florist yang bisa merangkai bunga yang terbuat dari lembaran uang.

Dilansir dari World of Buzz, pria itu mendatangi seorang florist bernama Zheng Aini. Florist tersebut lalu mengatakan kalau pria tersebut membawa uang sekitar 22.000 ringgit atau sekitar Rp66 juta untuk dirangkai menjadi bunga.

image0

Uang tersebut terdiri dari dua pecahan, yakni 100 ringgit dan 10 ringgit. Zheng mengaku, selama menjalani profesi sebagai perangkai bunga, ini adalah pertama kalinya ia menerima pesanan buket uang dengan jumlah nominal sebesar itu.

Lembaran-lembaran uang itu kemudian dirangkai hingga menjadi sebuah mawar sebanyak 99 tangkai. Setiap tangkai memiliki daun yang tersusun dari dua lembar pecahan 100 ringgit. Sementara kelopaknya dibuat dari selembaran uang pecahan 10 ringgit.

Untuk menyelesaikan pesanan ini, Zheng membutuhkan waktu sekitar tiga hari. Dia juga menambahkan kalau ukuran buket tersebut nantinya akan sebesar ban mobil.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...