Pria ini Ciptakan Tisu Toilet yang Bisa Dimakan di Tengah Pandemi Corona
Foto: Instagram.com/the_bakeking

Pria ini Ciptakan Tisu Toilet yang Bisa Dimakan di Tengah Pandemi Corona

Selasa, 24 Mar 2020 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Beberapa barang di pasaran seperti masker dan tisu toilet pun menjadi langka di tengah wabah virus corona seperti saat ini. Saking langkanya, orang-orang bahkan saling berebutan untuk mendapatkan tisu toilet.

Fenomena ini kemudian mengispirasi seorang pria asal Chester, Inggris. Baru-baru ini, pria bernama Ben Cullen itu mengunggah serangkaian foto dari kreasi terbarunya melalui akun Instagram @the_bakeking.

Salah satu karyanya bila dilihat sekitas terlihat seperti gulungan tisu toilet biasa. Namun, setelah diperhatikan lebih dekat, tisu toilet tersebut adalah sponge cake rasa vanila dengan tambahan cokelat di dalamnya.

Melalui karyanya ini, Ben ingin menyampaikan pesan agar orang-orang dapat saling menjaga satu sama lain selama pandemi virus corona. Menurutnya jika semua orang menganggap pandemi ini sebagai sesuatu yang serius, maka peluang untuk kembali ke kondisi yang lebih baik pasti ada.

“Perhatikan diri kalian sendiri, keluarga kalian dan siapa saja yang rentan dan bisa kalian bantu,” tulis Ben dalam keterangan fotonya.

Unggahan yang dibuat pada Selasa (17/3) lalu dan telah disukai oleh lebih dari 26 ribu pengguna Instagram lainnya. Warganet pun memberikan komentar positif mereka pada kolom komentar.

“Omg terlihat seperti sungguhan. Kamu keren!” komentar seorang warganet.

“Aku pikir ini tisu toilet sungguhan, orang-orang bercanda tentang ini dan yaa ini adalah bakeking kita,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...