Pria Ini Ditemukan Meninggal Dalam Mobilnya yang Masih Menyala
ilustrasi

Pria Ini Ditemukan Meninggal Dalam Mobilnya yang Masih Menyala

Selasa, 24 Apr 2018 | 10:08 | Rusmanto

WinNetNews.com - Seorang pria ditemukan meninggal di dalam mobil yang dikemudikannya. Mobil dalam kondisi menyala saat jenazah pria itu ditemukan.

Peristiwa itu terjadi di flyover Tanjung Barat yang mengarah ke Pasar Minggu, tepatnya di Jl Raya Tanjung Barat, Selasa (24/4/2018). Menurut saksi mata yang ditemui, Mustakim, menceritakan kejadiannya.

"Mobil dari jam 2 pagi sudah di sana. Pagi-pagi sekitar jam 06.30 WIB katanya dibangunin sama warga sekitar nggak bangun, mobilnya digoyang-goyang nggak bangun," kata dia.

Mustakim menyebut sekitar pukul 08.00 WIB, pihak kepolisian dari Polsek Pasar Minggu datang ke lokasi.

"Meninggal di dalam mobil. Kondisi mobil di sini dari jam 2," ujar Kapospol Pejaten Barat Ipda Sudiman. "Untuk data-data masih diperiksa. Ini karyawan, bukan taksi online. Dia baru dua hari kerja sebagai sopir," imbuh dia.

Ipda Sudiman mengatakan identitas pria tersebut bernama Suryono (61). Jenazahnya akan dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk divisum.

Menurut Ipda Sudiman kondisi mobil Suryono menyala saat dia ditemukan tewas. Tubuh Suryono ditemukan terbujur kaku.

"Kondisi mobil nyala, jadi jendelanya tertutup semua, AC-nya nyala, terus polisi datang. Mobil dibuka pakai penggaris stainless, dibuka badannya sudah terbujur kaku. Dipastikan meninggal badannya terbujur kaku," ucapnya. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...