Pria ini Gunakan Drone untuk Berkenalan dengan Wanita yang Ditaksirnya
Foto: UNILAD

Pria ini Gunakan Drone untuk Berkenalan dengan Wanita yang Ditaksirnya

Rabu, 25 Mar 2020 | 12:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masyarakat dunia saat ini sedang melakukan karantina atau social distancing di rumah mereka masing-masing, agar terhindar dari infeksi virus corona. Bersosialiasi secara tatap muka saat ini sedang dibatasi. Namun hal ini tidak mengurungkan niat seorang pria asal Brooklyn untuk berkenalan dengan wanita yang ditaksirnya.

Lantaran tak bisa bertemu secara langsung, pria ini pun menerbangkan sebuah drone ke apartemen yang ada di seberangnya, untuk bisa mendapatkan nomor telepon wanita tersebut. Pria bernama Jeremy Cohen ini membagikan cara uniknya itu melalui akun TikToknya, sebelum mengunggahnya ke Twitter.

“Aku tidak percaya ini berhasil dan ya ini kisah nyata,” tulis Jeremy di akun Twitternya pada Senin (23/3) lalu.

Dalam video itu, Jeremy menjelaskan bahwa ia melihat seorang wanita yang mengenakan jaket hijau, legging dan topi rajut. Dia nampak sedang menari di atap apartemen yang berada di seberang rumahnya. Jeremy kemudian mengambil sebuah lem, pulpen, dan drone, serta beberapa kertas sebelum pergi ke ruang tamu dan mengatakan, “Lalu aku menuliskan nomorku dan menempelkannya di drone.”

Drone tersebut pun terbang ke arah wanita tersebut, di mana ia terlihat terkejut saat melihat benda itu mendekat ke arahnya. Kemudian drone itu kembali ke Jeremy dengan tulisan, “Haiii ini wanita dari atap!”

Cuitan yang dibagikan oleh Jeremy tersebut, hingga saat ini sudah disukai lebih dari 387 ribu dan mendapatkan retweet sebanyak 82,7 ribu dari pengguna Twitter. Video berdurasi 31 detik yang diunggahnya tersebut pun telah ditonton lebih dari 5,7 juta kali.

“Lebih baik tidak membuat kami menunggu dan beri kabar terbaru,” komentar seorang warganet.

Jeremy kemudian membalasnya dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan ‘kencan virtual’ dalam waktu dekat.

“Orang-orang benar-benar hidup di dalam cerita wattpad,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...