Pria Ini Jadi Tenar Gara-gara Pesannya Dibalas Kim Kardashian 

Pria Ini Jadi Tenar Gara-gara Pesannya Dibalas Kim Kardashian  Foto: Instagram/jeromebilll

WinNetNews.com - Hanya sebuah tweet sederhana dari Kim Kardashian, semua yang dibutuhkan untuk mendongkrak pendapatan anak laki-laki berusia 25 tahun dari Louth, di Lincolnshire.

Jerome Billingham sedang mengepakkan cucian untuk mencari nafkah saat dia men-tweet bintang kembali pada tahun 2013, dengan mengatakan: "Apakah kamu memperhatikan penggemarnya? Aku mencintaimu banyak! #hotlove. "

Dia mengatakan kepada UNILAD, dia hanya ingin melihat apakah dia akan mendapatkan jawaban, menambahkan: "Saya tidak pernah menduga untuk mendapatkan jawaban jujur, saya terkejut saat melakukannya."

Kim membalas Jerome pada hari yang sama dengan: "cintai juga!" Dan semuanya beranjak dari sana.

 

 

#throwbackfriday #kimkardashian #tweet

A post shared by Jerome billingham (@jeromebilll) on

 

"Saya mulai mendapatkan dan berkembang di Twitter dan saat itulah saya mulai menaruh minat besar pada media sosial. Sebelum saya bahkan tidak terganggu. Tapi faktanya saya lebih terlihat, tweet saya bisa dibagikan di seluruh internet, artinya setiap hari saya semakin bertambah. Dan sisi menghasilkan uang, ditambah barang gratis, diskon saya turun dari apapun yang saya inginkan. Dan saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan selebriti mengenai pesan langsung terutama ketika beberapa dari mereka membagikan barang saya di halaman Twitter dan Instagram mereka." katanya, seperti dikutip dari Unilad.

Meskipun beberapa troll, Jerome mengatakan bahwa 80% pesannya positif dan dia juga mendapat permintaan aneh sesekali.

Jerome, yang ingin berkarir di media sosial dan melepaskan sebuah merek pakaian, mengatakan bagaimana dia menjaga para pengikutnya di media sosial.

"Semuanya telah membuka banyak pintu bagi saya jika saya jujur, saya hanya senang melihat bab berikutnya dalam hidup saya. Saya melakukan panggilan radio langsung di stasiun radio Amerika Mytalk 107.1 hari lain yang sangat keren. Karena semua ini keluar dari telepon saya yang tidak ada henti selama beberapa hari terakhir ini. Lucu melihat orang-orang yang mengaku tidak menyukaimu, mengirimimu permintaan di Facebook atau Instagram!" katanya.