Pria Ini Jual Jubah Tak Terlihat Milik Harry Potter Lho

Oky
Oky

Pria Ini Jual Jubah Tak Terlihat Milik Harry Potter Lho sumber foto : Istimewa

Jual beli online menjadi fenomena populer seiring dengan makin majunya kemudahan teknologi. Banyak netizen yang lebih memilih untuk membeli barang lewat internet daripada pergi ke toko secara langsung. Membeli barang di toko online mendatangkan banyak kemudahan dan keuntungan. Pembeli hanya perlu melakukan semua transaksi lewat smartphone atau laptop dan hanya menunggu barang pesanan diantar ke rumah. Namun bagaimana jika ada seseorang yang menjual barang yang sangat aneh di toko online?

Satu pria menarik perhatian banyak netizen karena barang dagangan yang dijualnya melalui internet. Pria bernama John Patrick Montemayor Alonzo mengunggah barang dagangannya yang berupa jubah tak terlihat seperti di film Harry Potter.

"For sale INVISIBILITY CLOAK, parang ginamit ni Harry Potter, size nya good for 2 persons. First picture hawak ko sya. Second picture suot ko na. Rush to. Pm sa price. Manila Cavite areas." tulisnya dalam Facebook.

Jubah tersebut ia jual dengan harga ₱123 (Rp32.000). Ukuran jubah itu pun cukup besar, bisa untuk dua orang. Dalam unggahan Facebook, pria asal Filipina ini mengunggah foto sembari ia memegang jubah dagangannya.

Alonzo juga memperlihatkan bagaimana penampakan saat ia memakai jubah tersebut. Tentu saja, postingan itu hanya sebagai lelucon dan jubah tersebut tidak benar-benar ada.

Meski begitu, postingannya itu telah menghibur banyak netizen dengan lebih dari 13 ribu likes serta 16 ribu shares.

Apa Reaksi Kamu?