Pria Ini Kepergok Diam-diam Rekam Puluhan Wanita di Toilet
Foto: Twitter.com/sadbabiess

Pria Ini Kepergok Diam-diam Rekam Puluhan Wanita di Toilet

Selasa, 7 Jan 2020 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kamar mandi atau toilet merupakan tempat di mana seseorang bisa mendapatkan privasinya dan tidak ada satupun orang yang bisa mengetahui apa yang sedang kita lakukan. Akan tetapi, baru-baru ini jagat media sosial Twitter sedang dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan puluhan video yang diambil oleh seorang pria dari dalam toilet, dengan cara sembunyi-sembunyi.

Kumpulan video-video tersebut memperlihatkan apa yang sedang dilakukan oleh pengunjung di dalam toilet umum.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @sadbabiess, pria tersebut kepergok saat sedang meletakan ponselnya di kamar mandi. Di video berdurasi 45 detik itu terlihat dua orang pria. Pria berbaju kuning nampak sedang memeriksa ponsel pelaku yang mengenakan kaus berwarna hitam – merah.

image0

Saat diintrograsi, pria tersebut hanya meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Namun, dapat terdengar jelas bahwa beberapa orang wanita menyuruh pria berbaju kuning untuk melaporkan perekam video itu ke kantor polisi.

Dari utas tersebut, diketahui bahwa aksi pria tersebut dilakukan dengan cara melubangi bagian depan sebuah botol, agar sesuai dengan kamera ponsel.

Cuitan yang dibuat pada Minggu (5/01) lalu, langsung menjadi viral dan videonya sudah ditonton lebih dari 643 ribu kali. Banyak warganet yang mengecam perilaku pria tersebut.

“Bahkan tempat paling privasi (toilet) aja wanita masih ga aman,” komentar seorang warganet.

“Gua klo pipis ditoilet kampus atau tmpat diluar rumah pasti liat sekeliling kamar mandi dulu. Takut kejadian kek gini,” kata warganet lain.

“Aku setiap ke toilet liat semua tempat nya gue cari cari ada infra merah apa engga, waktu itu nemu untung belom buka celana gue buang ajaaa ke tempat sampah,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...