Pria Ini Lakukan Lamaran Unik dengan Edit Film Favorit Kekasihnya
Foto: IndieWire

Pria Ini Lakukan Lamaran Unik dengan Edit Film Favorit Kekasihnya

Sabtu, 11 Jan 2020 | 19:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Saat akan melamar kekasih, seorang pria biasanya akan memberikan sesuatu kejutan yang tidak diduga-duga dan akan menyenangkan hati mereka. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Lee Loechler yang mempunyai cara unik ketika melamar kekasihnya. 

Momen spesial ini kemudian dibagikan olehnya di beberapa media sosial, seperti Youtube dan Instagram. Lee yang bekerja sebagai seorang pembuat film, mengedit akhir film animasi 'Sleeping Beauty'. Film tersebut merupakan salah satu film yang disukai oleh kekasihnya.

"Selama enam bulan terakhir, aku telah bekerja dengan seorang ilustrator untuk membuat animasi diriku dan pacarku untuk dimasukan dalam film favoritnya, Sleeping Beauty," kata Lee di channel Youtubenya.

Proses lamaran ini dilakukan olehnya di bioskop yang disewanya, pada Senin (30/12) lalu, di Boston, Amerika Serikat. Dalam acara itu, dia mengajak beberapa sukarelawan yang ditemukannya di Reddit.

Dalam videonya, Lee Loechler duduk di samping kekasihnya, Sthuthi David. Ketika di akhir film, Stuhti merasa heran. Pasalnya, dalam film Sleeping Beauty yang mereka tonton, sang princess nampak seperti Sthuthi dan pangerannya memiliki penampilan mirip Lee. 

Ketika sang pangeran akan mencium sang putri dan menghilangkan sihirnya, dia malah berhenti dan mengeluarkan sebuah kotak perhiasan.Kemudian kotak itu seolah-olah dilemparkan pada Lee yang ada di bioskop. Penonton yang ada di sana pun menyambut momen itu dengan sorak sorai.

Saat film dijeda, Sthuthi terlihat terkejut. Apalagi ketika kekasihnya yang sudah dipacarinya sejak SMA tersebut mengatakan, "Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, termasuk semua ventrikel, atrium, katup."

Lee sempat berhenti dan menjelaskan kepada yang lain kalau kekasihnya ini adalah seorang ahli jantung.

Dia kemudian melanjutkannya dan bertanya, "Sthuthi David, MD, maukah kau hidup bahagia selamanya denganku?"

Ketika Sthuthi menjawab "ya", para penonton yang ada di sana segera bersorak dan lagu 'Once Upon A Dream' yang merupakan soundtrack film itu pun dimainkan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...