Pria ini Nekat Langgar Aturan Lockdown Demi Mencuri Pakaian Dalam
Foto: Hello Sehat

Pria ini Nekat Langgar Aturan Lockdown Demi Mencuri Pakaian Dalam

Kamis, 21 Mei 2020 | 18:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Singapura saat ini masih menjalani lockdown atau circuit breaker demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. Masyarakat di sana pun hanya diperbolehkan keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari ataupun melakukan olahrga.

Akan tetapi, seorang pria berusia 39 tahun merasa tidak tahan untuk mencuri pakaian dalam wanita, seperti yang biasa dilakukannya. Pria bernama Lee Chee Kin ini akhirnya memutuskan untuk melanggar aturan, demi memenuhi keinginannya itu, pada 15 April lalu.

Berdasarkan laporan pengadilan, pria ini memilih pakaian dalam sesuai dengan keindahannya. Lee bahkan pernah empat kali mencuri di rumah yang sama sepanjang Februari hingga Maret 2019 lalu.

Dia diketahui mengambil 24 potong pakaian dalam senilai 1.000 dolar Singapura (Rp 10,4 juta) dari jemuran seseorang.

Dilansir dari Mothership, dia sebelumnya pernah ditahan, namun kemudian dibebaskan dengan jaminan. Akan tetapi ia kembali berulah dan mengabaikan larangan keluar rumah yang dibuat oleh pemerintah setempat.

Selain mencuri pakaian dalam, ketika melakukan aksinya ini Lee juga tidak menggunakan masker.

Channel News Asia melaporkan bahwa Lee dikenakan 10 tuduhan, termasuk pencurian, memasuki properti orang tanpa izin, mengakses materi komputer secara illegal, dan melanggar aturan Covid-19.

Pengacara Lee ini mengatakan bahwa pria tersebut menyesali perbuatannya. Selain itu, beberapa musibah yang baru menimpanya diklaim sebagai penyebab Lee berperilaku seperti itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...