Pria ini Pecahkan Rekor Dunia dengan Mainan Transformers Terbanyak di Dunia!
Foto: Facebook.com/GuinnessWorldRecords

Pria ini Pecahkan Rekor Dunia dengan Mainan Transformers Terbanyak di Dunia!

Senin, 30 Des 2019 | 14:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Mengeloksi benda-benda tertentu menjadi salah satu hobi yang sering dimiliki oleh orang. Mereka pun rela melakukan berbagai hal demi bisa mengumpulkan barang koleksinya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang kolektor asal Manchester yang bernama Louis Georgiou. Ketekunannya dalam mengumpulkan mainan Transformers, membuat dirinya masuk ke dalam Guinnes World Records, pada Sabtu (28/12) lalu.

Dilansir dari Metro.co.uk, Louis sudah mulai mengumpulkan mainan sejak tahun 2011 lalu, setelah ia membli beberapa mainan Transformers untuk anaknya.

Sejak saat itu, koleksinya pun terus bertambah hingga akhirnya mencapai 2.111 mainan. Ketika menyadari kalau ia sudah memiliki banyak mainan, Louis pun mengajukan pencatatan rekor di Guinnes World.

Selama mengumpulkan mainan Transformers, setidaknya Louis sudah menghabiskan uang sebanyak 910 juta. Mainan tersebut terdiri dari berbagai karakter yang ada dalam film tentang robot tersebut, seperti Bumblebee dan Optimus Prime. Semua koleksinya tersebut ia simpan di ruang kantor dan rumahnya.

“Aku mulai sekitar delapan tahun yang lalu. Anakku berusia tiga tahun dan aku sedang memikirkan suatu franchise mainan untuknya yang bisa aku belikan untuk hadiah Natal,” kata Louis.

 

“Aku dulu suka Transformers ketika masih muda lalu jadi teringat nostalgia saat melihat-lihat mainan di masa sekarang,” imbuhnya.

Karena mainan favoritnya adalah koleksi ekslusif Transformers yang rilis di Jepang, maka kebanyakan koleksi Louis pun didapatkan melalui eBay. Meskipun seorang kolektor, Louis diketahui ingin menjual beberapa mainannya karena sudah memenuhi tempat yang tersedia dan merasa sia-sia jika mainan itu hanya disimpan di gudang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...