Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Usai Menonton 'Avengers: Endgame' 191 Kali
Foto: Twitter/Agustin Alanis

Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Usai Menonton 'Avengers: Endgame' 191 Kali

Selasa, 6 Apr 2021 | 15:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Setiap orang mempunyai film atau serial televisi yang sangat disukai, sehingga tidak bosan meski harus menontonnya berulang-ulang kali. Karena terlalu suka dengan film ‘Avengers: Endgame’, seorang pria asal Florida, Amerika Serikat berhasil memecahkan rekor dunia.

Pria bernama Ramiro Alanis ini, diketahui telah menonton film berdurasi tiga jam tersebut sebanyak 191 kali di bioskop dalam waktu 94 hari, pada 2019 lalu. Dia mendapatkan penghargaan sebagai ‘The Most Cinema Productions Attended – Same Film’ dari Guinness World Record.

Ramiro mengatakan kalau pencapaiannya ini harus ia bayar mahal, karena dia kehilangan kehidupan sosialnya dan menyebabkan massa ototnya turun 6,8 kg, lantaran tidak pergi ke gym. Proses pemecahan rekor ini, dimulai oleh pria berusia 32 tahun tersebut pada 26 April 2019, saat ‘Avengers: Endgame’ pertama kali tayang di bioskop.

“Saya telah membeli tiket untuk menontonnya lima kali pada akhir pekan pembukaan jadi saya tidka akan melewatkan apa pun,” kata Ramiro Alanis kepada CNN.

Ramiro Alanis
Ramiro Alanis nonton 'Avengers: Endgame' 191 kali. Foto: Twitter/Agustin Alanis

Setelah itu, dia mulai pergi ke bioskop setiap hari, karena ia sangat menyukai film tersebut. Seperti diketahui, ‘Avengers: Endgame’ menjadi film box office yang pembukaannya sukses dan menjadi film berpenghasilan tinggi sepanjang masa. Lantaran hal itu, Ramiro pun juga ingin memecahkan rekor.

Dia mengetahui kalau rekor sebelumnya untuk kategori ini, dipegang oleh Anthony Mitchell yang menonton ‘Avengers: Infinity War’ sebanyak 103 kali di bioskop. Ramiro berhasil menyelesaikan misinya pada akhir Juli dan menonton sebanayk 191 kali.

Bulan lalu, dia mengonfirmasi kalau dirinya secara resmi sudah dianggap telah memecahkan rekor. Ramiro adalah penggemar berat Avengers, dia pernah bertemu dengan beberapa bintang Marvel seperti Brie Larson, Chris Evans, Zoe Saldana, James Brolin, dan lainnya. Ia mengatakan kalau dirinya paling mirip dengan Captain America.

“Karakternya mewujudkan banyak nilai yang saya perjuangkan, kebenaran, kebaikan, memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri,” jelasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...