Pria Pencinta Hewan di Kenya Ini, Butuh Bantuan untuk Lanjutkan Misinya
Foto:: Facebook / Patrick Kilonzo Mwalua

Pria Pencinta Hewan di Kenya Ini, Butuh Bantuan untuk Lanjutkan Misinya

Kamis, 23 Feb 2017 | 16:19 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kenya terkenal dengan cuacanya yang kering, termasuk di Kenya Tsavo East National Park, dan hewan ada berjuang untuk menemukan sumber air yang langka. Kabar buruknya adalah bahwa hujan tidak akan turun lagi sampai November, tetapi kabar baiknya adalah ada orang yang bersedia untuk membawa air untuk hewan oleh truk.

Patrick Kilonzo Mwalua adalah pendiri Relawan Tsavo, sekelompok pecinta hewan yang terlihat setelah melihat satwa liar yang rentan dari Tsavo National Park. Pemburu umumnya masalah terbesar mereka, tetapi hari ini, kekeringan mengancam untuk membunuh bahkan lebih banyak hewan. kekeringan berkepanjangan telah membuat air sebagai "komoditi yang sangat berharga", dan hewan yang haus kadang-kadang harus berjalan jauh untuk menemukan beberapa lubang berair yang belum kering. Karena kelangkaan air, banyak gajah yang bertarung memperebutkan air, dan yang lebih lemah berisiko meninggal. Tapi Patrick dan timnya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

image0

Patrick Kilonzo Mwalua/Facebook

image1

Patrick Kilonzo Mwalua/Facebook

Untuk mengimbangi kurangnya hujan, mereka sudah mulai menyewa truk air dan memberikan 12.000 liter air untuk beberapa lubang berair populer di Tsavo, setidaknya empat kali seminggu. Mereka mendorong 45 mil dan mencoba untuk mengisi lubang dengan air sebanyak mungkin. Hewan-hewan haus kadang menunggu mereka dan mengelilingi truk, bau air yang sangat mereka butuhkan. Patrick mengatakan bahwa mereka tampaknya mengerti bahwa ia dan timnya berusaha untuk membantu, dan sejauh ini mereka tidak pernah menyerang truk air.

image2

Patrick Kilonzo Mwalua/Facebook

image3

Patrick Kilonzo Mwalua/Facebook

Tapi penyewaan truk air membutuhkan uang tepatnya $ 250 per run, dan Patrick Kilonzo Mwalua membutuhkan bantuan untuk melanjutkan misinya. Dia telah menghubungi yang berbasis di AS Cher Callaway, aktivis hewan yang mendedikasikan sama seperti dirinya, dan memintanya untuk menyebarkan berita tentang situasi yang mengerikan di Tsavo. Dia menyiapkan kampanye crowdfunding di GoFundMe, yang baru-baru tengah viral. Tujuan pencapaiannya adalah $ 150,000, dan, selama lima bulan terakhir, 2.569 orang telah menjanjikan lebih dari $ 111.000 untuk tujuannya.

image4

Patrick Kilonzo Mwalua/Facebook

$ 150,000 mungkin tampak seperti banyak uang, tetapi biaya sewa puluhan truk air per minggu tambah cukup cepat, dan Patrick mengatakan bahwa untuk menyelamatkan hewan-hewan, mereka harus melakukan usaha tiga kali lipat dari saat ini.

Gajah Guardian, hewan itu sudah mengenali Mwalua, baru-baru ini mengambil ke Facebook untuk menggambarkan air. "Saya baru saja mendapat panggilan bahwa hewan tidak memiliki air sepenuhnya dan segera menelepon sopir saya dari truk untuk mengisi truk dengan air, dan dalam waktu 2 jam kita berhasil mengantarkan air," tulisnya.

image5

Patrick Kilonzo Mwalua/Facebook

"Saat itu gelap dan begitu [menakutkan] memberikan air sedangkan kerbau ada disekitar truk kami karena mereka mencium bau air. Mereka minum seperti kita memberikan dan aku bisa melihat raksasa besar gelap berdiri di samping kami dan beberapa datang ke arah truk kami dengan tidak takut karena kita memiliki komoditas berharga mereka. Kita perlu tiga kali lipat pengiriman jika mungkin untuk saat ini sangat, sangat kering !! Silakan, silakan pergi ke link donasi kami dan biarkan kami semua membantu situasi ini. " ajaknya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...