Pria Ini Tawarkan Jasa Pisahkan Suami dari Pelakor
Foto: Oddity Central

Pria Ini Tawarkan Jasa Pisahkan Suami dari Pelakor

Rabu, 9 Jun 2021 | 09:09 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang pria asal China memiliki profesi yang terbilang cukup unik. Dia disebut sebagai “konselor emosional” yang mengkhususkan dirinya untuk memisahkan pria yang berselingkuh.

Xiao Sheng sudah menjalankan bisnis ini selama enam tahun. Saat ini dia tidak bekerja sendirian dan dibantu oleh 8 orang staf, yang bertugas untuk menganalisa situasi, customer service, aktor, dan sutradara yang siap membantunya untuk membuat skenario tertentu.

Teknik yang digunakannya terkadang cukup kompleks, sehingga tak heran jika untuk menangani satu kasus saja, pria berusia 31 tahun ini mendapat bayaran 150.000 Yuan atau sekitar Rp334 juta.

pekerjaan unik
Xiao Sheng tawarkan jasa pisahkan suami dari pelakor. Foto: Oddity Central

Melansir Oddity Central, terdapat sebuah kasus yang belum lama ini ditangani oleh Xiao Sheng. Dia diminta untuk memisahkan suami dari selingkuhannya yang merupakan seorang wanita muda.

Untuk menyelesaikan masalah ini, dia menyamar sebagai perencana liburan dan mengatur liburan singkat bagi pasangan yang sudah menikah. Selama liburan, sang suami menerima surat dari orang asing yang isinya berupa peringatan untuk segera putus dengan selingkuhannya.

pisahkan pasangan selingkuh
Xiao Sheng tawarkan jasa pisahkan suami dari pelakor. Foto: Oddity Central

Dari kasus tersebut, Xiao Sheng mendapat bayaran sebesar 200.000 Yuan (Rp446 juta). Walaupun kadang dia dan timnya melakukan cara-cara khusus untuk memutuskan hubungan terlarang itu, tapi terkadang Xiao Sheng mendekati wanita yang menjadi selingkuhan dan mencoba untuk meyakinkannya.

Sebagian besar layanan Xiao Sheng adalah menganalisis situasi dan semua pihak yang terlibat, serta menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...