Skip to main content

Pria Ini Tega Bunuh dan Memakan Wajah Korbannya!

Pria Ini Tega Bunuh dan Memakan Wajah Korbannya!
Pria Ini Tega Bunuh dan Memakan Wajah Korbannya!

WinNetNews.com - Seorang lelaki tega membunuh dan memakan korbannya setelah tidak bernyawa. Lelaki ini disebut frat boy yang mengatakan pada petugas setelah ia 'membunuh pasangan Florida dan mengunyah wajah suami yang sudah tewas'.

Pelaku bernama Austin Harrouff, 19, yang dituduh melakukan penikaman pasangan di Jupiter, Florida hingga tewas pada bulan Agustus. Polisi yang mengolah TKP menemukan persaudaraan erat di Florida State University, ia menggigiti wajah korban laki-laki. Harrouff dibawa ke rumah sakit setelah kejadian ketika organ tubuhnya mulai terkontasinasi oleh bahan kimia diminum dalam garasi pasangan tersebut.

Petugas mengatakan dia makan sesuatu yang buruk 'ketika ditanya apa yang disahutnya 'Manusia'. Dia juga memohon agar menanggapi petugas untuk membunuhnya setelah mereka menyeretnya tubuh tak bernyawa John Stevens.

Kanibal 'anak frat Austin Harrouff' mengatakan kepada para deputi bahwa ia makan' manusia 'setelah polisi diduga menemukan dia tengah menggigiti wajah seorang pria yang ia 'tikam sampai mati'.

Austin Harrouff juga memohon agar deputi membunuhnya setelah mereka menyeret tubuh tak bernyawa John Stevens ', menurut laporan polisi.

"Tolong aku, aku makan sesuatu yang buruk '," katanya kepada polisi setelah ia dilarikan ke St. Mary Medical Center sebagai organ mulai gagal.

Ketika ditanya apa yang dia makan, dia menjawab 'Manusia.'

Persaudaraan saudara Florida State University juga diduga membunuh istri korban Michelle Mishcon, 53, dalam serangan Agustus yang aneh.

Dia menggunakan pisau lipat dan 'peluang senjata' dari garasi pasangan tersebut dalam serangan itu, menciptakan apa yang dialami detektif pembunuhan menyebutkan TKP paling mengerikan dari kasus yang mereka dalami, kata Sheriff.

Deputi menemukan mantan pegulat otot di celana dalamnya, membuat suara-suara binatang dan menggigiti wajah Mr Stevens 'karena ia disematkan tubuh korbannya untuk jalan masuk di Tequesta, Florida.

Sebelumnya deputi menemukan gambar pegulat berotot di pakaian dalam, membuat suara-suara binatang dan menggigiti wajah Mr Stevens 'karena ia tubuh korban terjepit di jalan masuk di Tequesta, Florida.'

Dailymail

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top