Pria ini Terkejut Dapati Hewan yang Dipeliharanya Bukan Seekor Anjing
Foto: Mirror.co.uk

Pria ini Terkejut Dapati Hewan yang Dipeliharanya Bukan Seekor Anjing

Rabu, 20 Mei 2020 | 15:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pria asal Jepang tak sengaja menemukan hewan lucu di pinggir jalan. Pria ini mengira bahwa hewan yang ditemuinya itu adalah seekor anjing

Tanpa pikir panjang, ia pun segera membawa hewan tersebut ke rumahnya agar dia dapat aman dan tidak kedinginan. Selain itu, hewan tersebut juga dapat menjadi temannya selama masa karantina.

Dilansir dari Mirror, pria bernama Marcy ini memutuskan untuk merawat hewan tersebut dan memberikannya nama Luna. Marcy kemudian tidak sabar untuk memberitahukan rekan-rekannya di media sosial dan ia pun membagikan kisahnya di Twitter. 

Temukan <b class=rubah di pinggir jalan" height="240" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1589963768.jpg" width="360">
Foto: Mirror.co.uk

Dia menuliskan bahwa dirinya telah menemukan seekor anak anjing yang hilang di jalan dan ia menanyakan, apakah ada orang yang merasa kehilangan. 

Cuitan tersebut kemudian mendapatkan banyak respon dari warganet. Akan tetapi kebanyakan warganet mengatakan bahwa hewan yang ditemukan oleh Marcy bukanlah seekor anak anjing. 

Mereka merasa bahwa hewan yang ditemukan oleh Marcy adalah bayi rubah. Demi memastikan kebenarannya, Marcy pun berencana membawa Luna itu ke dokter hewan.

Setelahnya, Marcy kembali membuat cuitan di Twitternya untuk mengucapkan terima kasih kepada warganet.

"Terima kasih atas banyak retweet dan pendapat kalian. Saya dapat tidur nyenyak setelah makan nasi tadi malam, dan pagi ini saya memiliki nafsu makan yang baik dengan buang air besar dan buang air kecil," tulis Marcy.

Meskipun Marcy berniat untuk merawatnya, namun hal ini tidak bisa dilakukan lantaran di Jepang memelihara rubah merupakan tindakan ilegal. Sehingga ia harus mengantarkan Luna ke penangkaran setempat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...