Pria Ini Ternyata Sedang Hamil Loh! Kok Bisa Ya?
Foto: Facebook/Biff and I

Pria Ini Ternyata Sedang Hamil Loh! Kok Bisa Ya?

Jumat, 2 Jun 2017 | 09:25 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Dua ayah, salah satunya adalah transgender, telah berbicara tentang kebahagiaan mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk menyambut anak biologis pertama mereka. Tapi benarkah pria bisa mengandung anak? Mungkin benar jika kita melihat dua pria ini.

Trystan Reese, 34, dan Biff Chaplow, dari Portland, Oregon, sudah menjadi orang tua bagi dua anak adopsi, namun selalu merindukan bayi mereka sendiri, lapor Daily Mail.

Setelah mengalami keguguran pada enam minggu tahun lalu, pasangan tersebut khawatir bahwa mereka telah melewatkan kesempatan 'satu-satunya'. Namun kini mereka mengumumkan kabar baik mereka di Podcast WNYC.

Di sini, para ayah mengungkapkan setelah keguguran mereka, awalnya ingin menunggu setahun sebelum mencoba hamil lagi, namun mereka memutuskan untuk segera mencobanya setelah mempertimbangkan komplikasi untuk memulai kembali dan menghentikan testosteron.

image0

Enam bulan mencoba, Trystan terbangun dengan perasaan sakit, mulai menjalani tes kehamilan dan menemukan bahwa dia sebenarnya sedang menunggu kehamilan. Karena keguguran mereka, Trystan mengungkapkan bahwa ia terobsesi pada masa-masa awal kehamilan, mengalami penimbangan neurotis dan menjalani banyak tes kehamilan.

Tapi, itu bukan satu-satunya hal yang diperhatikan pasangan itu. Menjelang ultrasound enam minggu mereka, para ayah memutuskan untuk menelepon ke kantor ob-gyn untuk menjelaskan situasi mereka sebelumnya agar mereka tahu bagaimana cara memperlakukan seorang ayah trans hamil.

"Saya bisa merasakan seseorang melihat wajah saya dan mencari sisa-sisa kewanitaan. Mereka agak menyipitkan mata mereka sedikit dan saya tahu mereka mencoba mengangkat janggut saya, mereka mencoba mengalihkan pandangan dari wajah saya dari kepala mereka." kata Trystan.

Untungnya, ketakutan mereka tidak beralasan dan pasangan tidak dihadapkan dengan apapun kecuali ucapan selamat datang.

"Hanya ada satu ons transphobia dari siapapun yang pernah saya hubungi," tambah Trystan.

"Setiap orang bahkan tidak mau menahan diri bahwa ada seorang pria dengan janggut yang mengaku hamil di sini untuk mendapatkan bloodwork, dan saya telah lama menjadi transgender untuk mengetahui hal itu tidak terjadi secara ajaib." katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...