Pria Ini Viral Setelah Pelihara 7 Ulat yang Ditemukan di Brokolinya
Foto: Twitter/Sam Darlaston

Pria Ini Viral Setelah Pelihara 7 Ulat yang Ditemukan di Brokolinya

Rabu, 8 Jul 2020 | 14:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang pria bernama Sam Darlaston tak pernah menyangka ia akan menemukan ulat di brokoli yang dibelinya di supermarket. Dirinya pun sontak menjadi viral setelah ia memilih untuk membesarkan tujuh anak-anak ulat tersebut.

Kehidupan presenter radio di Inggris ini menjadi aneh, setelah ia menemukan ulat pada brokoli yang dibelinya awal Juni lalu saat ia akan memasak. Dia kemudian membeli satu brokoli lagi dari supermarket, tapi ada sekitar lima ulat.

Teman serumahnya pun juga membeli sayuran berwarna hijau tersebut dan menemukan satu ekor anak ulat, sehingga Sam memiliki tujuh ulat di rumahnya.

Penemuan anak ulat ini kemudian ia bagikan melalui akun Twitternya, yang saat ini sudah disukai lebih dari 115 ribu orang. Bukannya membuang ulat-ulat itu, Sam malah memutuskan untuk merawat mereka dan mendokumentasikan setiap perkembangan yang terjadi.

“Hei @Tesco aku ingin memasak sayuran kesukaanku sepanjang masa (brokoli) dan setelah membuka bungkusnya, aku terkejut, menemukan ulat di dalamnya! Mereka sangat baik dan kami akhirnya memelihara satu sebagai hewan peliharaan dan menemaninya,” tulis Sam Darlaston, pada 11 Juni lalu.

Melalui utas yang dibuatnya, ketujuh anak ulat tersebut kemudian diberi nama Broc, Ollie, Cedric, Carlos, Croc, Janine, dan Slim Eric. Setelah dipelihara cukup lama, para anak ulat ini bertransformasi menjadi kupu-kupu berwarna hijau yang cantik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...