Skip to main content

Pria Menghajar Tetangga Pakai Balok Kayu di Blitar, 1 Orang Meninggal

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Entah mengapa Darmo (40) ini mengamuk. Ia menghajar 7 orang tetangganya memakai balok kayu. Salah satu korban tidak bisa tertolong nyawanya sebab lukanya parah.

Kejadian mengegerkan di siang bolong ini terjadi di Desa Plumpungrejo RT 2 RW2, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (6/11/2016).

Menurut Kapolsek Lodoyo Barat AKP Sapto Rachmadi mengatakan kejadian itu menyebabkan satu orang meninggal dunia karena luka yang dialami cukup parah."Kasirin (63) meninggal di tempat akibat luka parah di kepala," terangnya.

Korban yang mengalami luka kritis yaitu Sutrisno (50), Samuji (80), Paikem (83) dan Lasari. Mereka semua menderita luka parah di kepala dan wajah. Sedangkan dua lainnya luka ringan, kini berada dalam penanganan Puskesmas Kademangan.

Ketujuh korban amukan Darmo ini rumahnya saling bertetangga. Warga segera mengevakuasi para korban menggunakan mobil pickup menuju Puskesmas Kademangan.Tapi karena kondisi korban yang parah, puskesmas merujuk para korban segera dibawa ke RS Budi Rahayu, Kota Blitar.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top