Pria Mesir Ini Miliki Cara Unik Mendapatkan Bulu Jenggotnya
Pria mesir berjenggot lebah ( sumber: indianexpress)

Pria Mesir Ini Miliki Cara Unik Mendapatkan Bulu Jenggotnya

Minggu, 4 Des 2016 | 21:01 | Rike

WinNetNews.com - Apakah Anda bersedia untuk mencoba?

Dilansir dari Indianexpress, pria 31 tahun Mohamed Hagras telah memamerkan bulu jenggot yang tidak biasa, ia menumbuhkannya dari lebah hidup, setiap tahun untuk promosi peternakan dan berpartisipasi dalam kompetisi. Insinyur-yang berpaling- jadi peternak lebah ini mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memberitahu dunia bahwa lebah tidak agresif, berbeda dengan kepercayaan populer.

Untuk membangun bulu dari 'jenggot lebah' ia menggunakan hormon lebah untuk menarik serangga seperti laporan Reuters. "Untuk menarik serangga ia memiliki kotak rumah hormon ratu mereka terikat di dagunya," kata laporan itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa ia ingat model Kanada yang mengunakan 'Bikini Lebah' ia pernah menyaksikan di sebuah acara peternakan lebah – kali ini jenggotnya itu ia pakai sebagai inisiatif untuk "mendidik Mesir pada kegunaan lebah." Berbicara tentang menolong lebah, Hagras mengatakan, "Mereka membantu dan menghasilkan hal-hal yang membantu manusia dan pertanian. "

Untuk hormon lebah, Hagras mengunakan ekstrak dari ratu lebah yang telah mati dan menarik lebah dari sarang yang sama yang kehilangan ratunya. Ia juga menambahkan bahwa ia menggunakan metode yang sama untuk membentuk sarang baru bagi lebah.

"Dia menggunakan" Jenggot Lebah "di kontes dan pameran di mana orang-orang yang berpikiran mencoba untuk memecahkan rekor dunia. Pemegang saat ini adalah peternak lebah China yang pada tahun 2015 menutupi seluruh tubuhnya dengan lebih dari satu juta lebah, berat gabungan dari hampir 110 kg, "kata laporan itu.

Bagaimana, apakahkamu tertarik juga mencoba memelihara bulu jenggot dari lebah seperti ini?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...