Pria Pakistan tikam 17 wanita, sebab ingin balas ibu tiri yang kejam

Pria Pakistan tikam 17 wanita, sebab ingin balas ibu tiri yang kejam

Sabtu, 20 Agt 2016 | 18:58 | Rike
WinNetNews.com - Pria Pakistan menikam 17 wanita dan tewaskan satu wanita di antaranya. Aksi tersebut dilakukan sebab dia ingin membalas dendam atas perlakuan kejam ibu tirinya.

Korban penikaman lain hanya mengalami luka-luka. Disampaikan penyidik kepolisian Rawalpindi, Malik Zulfiqar Hussain, kepada AFP, Sabtu (20/8/2016), pelaku yang bernama Mohammad Ali (22) targetkan wanita-wanita di jalanan secara acak. Serangan itu dilakukan antara akhir Januari hingga bulan ini. "Pelaku mengatakan kepada polisi, 'Saya benci perempuan, saya melakukan balas dendam'," ucap Hussain."Pelaku mengaku telah melukai 17 wanita. Salah satu di antaranya seorang perawat rumah sakit, yang akhirnya meninggal dunia pekan ini,"ungkapnya.

Ali memakai pisau dalam seluruh aksinya. Kepada polisi, Ali mengaku ibu kandungnya meninggal dunia sewaktu dirinya masih kecil dan ayahnya kemudian menikah lagi. Istri kedua ayahnya, sebut Ali, sering memperlakukan dirinya secara kasar dan menganiayanya.

Pelaku dijerat dakwaan pembunuhan dan percobaan pembunuhan terhadap korban-korbannya dalam kasus ini. Hussain menambahkan, pelaku mengaku menargetkan wanita segala usia. Pelaku menjelaskan bagaimana dirinya menunggu korbannya dan menyerang ketika kesempatan semakin besar. Seluruh serangan tersebut terjadi di jalanan Rawalpindi, yang tak jauh dari ibu kota Islamabad.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...