Pria Paling Tua di Dunia Tutup Usia

Rusmanto
Minggu, 13 Agustus 2017 21:29 WIB
Oleh Rusmanto pada Minggu, 13 Agustus 2017 21:29 WIB
Image Pria Paling Tua di Dunia Tutup Usia
istimewa

WinNetNews.com - Pria tertua di dunia, Yisrael Kristal, meninggal dunia hanya sebulan sebelum ulang tahunnya yang ke-114.

Menurut keterangan salah seorang cucunya, Oren Kristal, pria yang selamat dari kamp konsentrasi Auschwitz itu meninggal dengan tenang di kediamannya.

"Yisrael telah mencapai banyak hal sepanjang masa kehidupannya," kata Oren, dilansir dari laman Guardian, Minggu (13/8).

Pihak Guinness World Record, sebelumnya telah memberikan sertifikat kepada Yisrael Kristal sebagai pria yang memiliki usia paling tua di dunia.

Yisrael sendiri lahir dari lingkungan keluarga Yahudi Orthodox, di kota Zarnow, Polandia. "Dirinya merupakan sosok pekerja keras yang punya banyak energi," kata Oren.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.