Pria Tendang Anak  di Mall Kelapa Gading akan Diperiksa Polisi
Foto:Istimewa

Pria Tendang Anak di Mall Kelapa Gading akan Diperiksa Polisi

Senin, 30 Apr 2018 | 09:19 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Beberapa waktu lalu, di media sosial sempat dihebohkan dengan kejadian  seorang pria diduga menendang seorang anak, saat bermain ayunan diduga di sebuah mal di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Arif Fazrulrahman mengatakan, pihaknya mulai menyelidiki video tersebut.  "Sedang dalam proses penyelidikan. Kami awali dengan LP Model A, temuan petugas," Komisaris Polisi Arif Fazrulrahman. 

Selain itu, petugas keamanan setempat dan manajemen mal sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Bukan hanya itu, polisi juga berencana memanggil pria yang diduga menendang si bocah, dan orangtua anak tersebut. "Kami hadirkan kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah tersebut. Insya Allah Senin atau Selasa,"  kata Komisaris Polisi Arif Fazrulrahman. 

Dalam video tersebut,  menunjukkan seorang pria menendang anak kecil yang sedang main ayunan, viral di media sosial Facebook.  Pria tersebut diduga emosi karena anak kecil itu menabrak putrinya yang masih balita dengan ayunan, saat bermain bersama di suatu tempat bermain di mal itu. 

 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...