'Prince' Roger Nelson Meningggal Dunia

'Prince' Roger Nelson Meningggal Dunia

Jumat, 22 Apr 2016 | 08:31 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kini kabar duka datang dari dunia hiburan. Musisi internasional Ikonik Prince meninggal dunia di kediamannya di Minnesota, Amerika Serikat, Kamis (21/4). Pelantun lagu yang sempat hits “The Most Beautiful Girl” ini tutup usia pada 57 tahun.

Dikutip dari cnn , “ Dengan klesedihan yang mendalam bahwa saya mengkonfimasikan bahwa legendaris, penampilan Ikonik , Prince Roger Nelson, telah meninggal dunia di kediamannya di Paisley Park pagi ini pada usia 57 tahun”. Kata humas Prince, Yvette Noel-Schure.

“ia diumukan meninggal dunia pada pukul 10.07 pagi”. Kata sheriff Carver Country Jim Olson.

Pria yang lahir pada 7 Juni 1958 ini meninggalkan karya musiknya seperti “Little Red Corvette”, When Doves Cry”, “Kiss”, dan “The Most beautiful”.

Masih belum jelas penyebab pasti kematiannya. Pihak berwenang mengatakan Prince ditemukan "tak sadarkan diri" di lift dan upaya bantuan pernafasan padanya tak membuahkan hasil. Polisi memastikan kematiannya setelah melakukan penyelidikan ke kediaman sekaligus studio musiknya di Paisley Park, Minnesota, AS.

Prince diketahui menderita sakit flu beberapa minggu terakhir. Pada 15 April 2016 kemarin ia dilarikan ke rumah sakit setelah pesawatnya mendarat darurat di Illinois. Ia lalu boleh pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan. Ia juga membatalkan dua konsernya di Atlanta.

Sebelumnya Prince sempat dirawat dan batalkan konser.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...