Pringles Jepang Produksi Tabung Keripik Kentang Seukuran Orang Dewasa!
Foto: Soranews24.com

Pringles Jepang Produksi Tabung Keripik Kentang Seukuran Orang Dewasa!

Kamis, 19 Nov 2020 | 13:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pringles menghadirkan tabung keripik kentang berukuran orang dewasa. Terobosan baru ini, untuk merayakan ‘Pringles Day’ pada 11 November lalu di Jepang.

Tabung keripik ini mempunyai tinggi sepanjang sekitar 5’3’’ (161 cm). Tinggi tabung ini sama dengan tinggi badan brand ambassador Pringles, YouTuber Jepang Fuwa-chan.

Dilansir dari LADBible, dalam cuitan yang dibuat oleh Pringles Jepang, mereka menjelaskan kalau aksi tersebut bertujuan untuk menawarkan kesempatan kepada penggemar memiliki satu model dengan tinggi badan mereka juga.

“Jadi saya membuat Fuwa-chan Pringles seukuran aslinya. Pada kesempatan ini, 11 orang akan diberikan undian Pringles seukuran aslinya,” tulis mereka di akun Twitter resmi Pringles.

Pringles Jepang membuka kompetisi untuk 11 orang yang beruntung, akan mendapatkan hadiah Pringles yang tingginya sama dengan tinggi badan mereka.

Mereka menambahkan, “Cara untuk berpartisipasi: Kesan makan Pringles yang lezat dan diperbarui. Tag (Pringles seukuran manusia) + (tinggi saya).”

Pringles ukuran orang dewasa
Foto: Soranews24.com

Seorang reporter asal Jepang, Ahiru Neko menjadi orang pertama yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki tabung Pringles seukuran manusia ini. Setelah mendapatkannya, Ahiru membawa kemasan keripik kentang tersebut jalan-jalan di pusat kota.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...