Prioritas Demokrat Bantu Pemerintah

Rusmanto
Rabu, 09 September 2015 14:03 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 09 September 2015 14:03 WIB
Image Prioritas Demokrat Bantu Pemerintah

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginstruksikan seluruh kader partainya membantu pemerintah.

Pesan tersebut disampaikan Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Fajar Sampurno saat membacakan instruksi SBY dalam upacara serentak HUT-14 Partai Demokrat, di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (9/9/2015).

Menurutnya, SBY juga meminta seluruh kader berkontribusi memulihkan pelambatan perekonomian dengan berusaha mencari solusi di daerah masing-masing, misalnya dengan memperbaiki stabilitas harga, pencegahan pemutusan hubungan kerja (PHK) serta mengupayakan bantuan sosial bagi rakyat miskin.

Ia mengatakan, kader Partai Demokrat memberikan solusi atas segala permasalahan yang tengah dihadapi bangsa ini. "(Kader) bukan menggurui pemerintah, tapi mencari solusi," ujarnya.

Dalam instruksinya SBY menyebut Partai Demokrat juga pernah mengalami kondisi serupa dengan pemerintahan Jokowi, di mana ada tekanan ekonomi saat memerintah. Namun semua itu, kata SBY, dilewati tanpa menyalahkan pihak lain, dan menghasilkan sesuatu tindakan nyata serta konkret.

Partai Demokrat menyelenggarakan upacara secara serentak di seluruh kantor perwakilan Partai Demokrat se-Indonesia, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-14 partai tersebut, 9 September 2015.

Menurut Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat sekaligus inspektur upacara di Kantor DPP Partai Demokrat, Fajar Sampurno, upacara serentak ini dilakukan serentak di seluruh DPD dan DPC Partai Demokrat se-Indonesia. SBY sendiri dikabarkan menghadiri acara peringatan HUT Demokrat di Ruang Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur, Ini 4 Alasannya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.