Priyanka Chopra jadi Jagoan Baru Marvel

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Priyanka Chopra jadi Jagoan Baru Marvel Sumber: Vogue India
Winnetnews.com - Marvel studio sepertinya mulai merekrut artis-artis baru untuk proyek film baru mereka. Dikutip dari Movie Web, Marvel Cinematic kembali digemparkan dengan kabar bakal bergabungnya aktris India, Priyanka Chopra yang bakal menjadi salah satu super hero menyusul berakhirnya "fase 3" setelah "Avengers: Endgame."

Marvels memang tengah mencari wajah-wajah baru untuk membintangi proyek masa selanjutnya. Setelah Brie Larson yang sukses menjadi tokoh Captain Marvel, Priyanka yang diduga akan menjadi bintang jagoan perempuan Marvel yang juga punya film sendiri.

Sutradara "Avengers: Endgame" Joe Russo mengisyaratkan studio itu telah melakukan pembicaraan dengan istri Joe Jonas itu. Pernyataan Russo itu terucap saat dia datang ke Mumbai untuk mempromosikan film Marvel dan berbincang dengan Priyanka.

"Saya ingin sekali bekerja dengan Priyanka Chopra. Saya tersenyum karena kami berpeluang membicarakan sesuatu dengannya. Saya hanya belum mengatakan apapun," kata Russo.

Priyanka sendiri adalah pemenang kontes Miss World 2000. Dia merupakan salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer sebelum melebarkan karirnya di Hollywood.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Priyanka juga mendapat peran utama dalam serial "Quantico" di saluran ABC yang berlangsung dari 2015 hingga 2018. Beberapa filmnya yang terkenal adalah "Baywatch" (2017) dan "Isn't It Romantic" (2019).

Apa Reaksi Kamu?