Skip to main content

Produser: Kemungkinan Sekuel The Simpsons Akan Dibuat

Produser: Kemungkinan Sekuel The Simpsons Akan Dibuat
Produser: Kemungkinan Sekuel The Simpsons Akan Dibuat

WinNetNerws.com - Dirilis pada 2007, film animasi tentang keluarga The Simpsons tersebutsukses mencuri perhatian di kalangan penggemar dan kritikus, dengan meraup untung lebih dari US$525 juta di seluruh dunia, dengan hanya modal produksi US$57 juta.

Produser eksekutif serial sitkom animasi The Simpsons , James L. Brooks mengungkapkan adanya pembahasan mengenai kemungkinan pembuatan film ke-dua dari The Simpsons the movie.

Saat berbincang dengan LRm Online,Brooks ditanya soal ada atau tidaknya sekuel film The Simpsons.

Menanggapi pertanyaan itu, Brooks mengatakan, "Fox sangat menginginkan kami untuk membuat satu film lagi, dan mungkin kami akan membuatnya, dan mungkin juga tidak. Itu lah yang terjadi saat ini."

"Bagaimana kami nantinya membagi setiap divisi, dan apakah kami percaya dengan ide yang kami miliki akan film tersebut? Pertanyaan-pertanyaan ini, mungkin akan kami eksplorasi lebih jauh untuk film ke-dua dalam waktu dekat," ujarnya menambahkan.

Produser The Simpsons lainnya, Al Jean belum lama ini memberikan informasi terbaru yang tak kalah samar kepada penggemar tentang adanya potensi film sekuel.

Ia menuturkan, "Kami berbincang soal (kemungkinan pembuatan film) itu, namun jika kami membuatnya, kami hanya ingin membuatnya jika itu akan menjadi sangat bagus. Kami tidak akan membuatnya hanya demi mencari uang, jadi jika (film) itu keluar, itu karena kami percaya akan pembuatan film tersebut."

Film pertamanya, The Simpsons diproduksi James L. Brooks, Matt Groening, Al Jean, Mike Scully dan Richard Sakai. Film ini diisi suara oleh Dan Castellaneta (Homer), Julie Kavner (Marge), Nancy Cartwright (Bart), Yeardley Smith (Lisa), serta penampilan khusus dari Tom Hanks dan Green Day.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top