Produk Kecantikan Ini Kena Hujat Netizen Karena Jadikan Mulan Jameela Sebagai Brand Ambassador

Produk Kecantikan Ini Kena Hujat Netizen Karena Jadikan Mulan Jameela Sebagai Brand AmbassadorSumber : Istimewa

Winnetnews.com - Mulan Jameela menjadi artis yang paling banyak pembenci. Tak jarang jika ia muncul di akun Instagram artis lain, ibu empat anak ini selalu mendapat hujatan dan caci maki.

Sosoknya pun kini melekat dengan sebutan pelakor atau perebut laki orang setelah menikah dengan Ahmad Dhani, suami rekan duet sekaligus orang yang melambungkan namanya, Maia Estianty.

Dengan sederet kontroversi itulah, publik selalu menghujat dan mencaci maki siapa saja yang terlibat dengan sosok Mulan Jameela.

Salah satu produk kecantikan pun harus mendapatkan imbasnya. Hal itu lantaran salah satu produk kecantikan tersebut menjadikan Mulan sebagai Brand Ambasador. Pihak mereka memilih Mulan untuk mempromosikan produknya.

Namun malang, bukannya mendapat respon positif, produk kecantikan tersebut justru mendapat banyak caci maki dan hujatan dari netizen.

Melihat pro kontra tersebut, tanggapan pun berdatangan dari netizen lain. Banyak warganet yang kemudian menyalahkan produk kecantikan tersebut karena memilih Mulan sebagai model endorse.

@fitri_manda, "Kdg siapa modelnya ikut mempengaruhi hasil jualan....produk mkn bagus tp klo org uda ga suka modelnya ga mau beli."

@lynasya, "ya olshop nya jg kenapa pake dia udh tau dihujat sana sini... sm lah ky si aytong produk apapun yg dia pake mesti di hujat."

@yuu_geeg, "Mending pakai Bunda Maia model ny ., Pasti laku keras."

@veee__rra, "Hahaha model kuk kunti,, ogah bngat

@zuhditoLah kalo modelnya Maia laku itu..."