Produksi Film Biopik Elvis Presley Dilanjutkan Kembali
Foto: LiveAbout

Produksi Film Biopik Elvis Presley Dilanjutkan Kembali

Jumat, 19 Jun 2020 | 08:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Produksi film biopik Elvis Presley garapan Baz Luhrmann akan kembali diproduksi. Tom Hanks yang bergabung dalam film ini, diharapkan dapat segera melakukan syuting lagi setelah sebelumnya ia dan sang istri terinfeksi Covid-19.

Dilansir dari NME, Queensland Premier Annastasia Palaszczuk mengatakan dalam konferensi pers yang dilakukan Kamis (18/6) kemarin, ia sudah bertemu dengan Luhrmann untuk berdiskusi terkait memulai syuting kembali. Rencananya, pengambilan gambar akan dilakukan di Village Roadshow Studios di Gold Coast, Australia.

“Kami ingin memastikan bahwa ini dapat terjadi secepatnya selagi memastikan para pemain dan kru dapat bekerja dengan aman,” ujar Palaszczuk.

“Screen Queensland dan Queensland Health saat ini juga sedang mengembangkan rencana aman COVID industri layar yang akan segera dirilis, membuka jalan bagi seluruh sektor untuk kamera beroprasi lagi dan kru kembali bekerja di set,” imbuhnya.

Pernyataan tersebut mengacu pada pedoman baru di Australia, yang mengharuskan semua produksi film dan televisi untuk menyusun “Program Mitigasi Resiko Aman COVID” mereka sendiri.

Film biopik yang belum memiliki judul resmi ini akan dibintangi oleh Tom Hanks (Colonel Tom Parker) dan Austin Butler (Elvis Presley). Film ini akan memetakan kenaikan popularitas sang musisi dan melihat hubungannya dengan Parkerk.

Menurut Warner Bros., kisahnya akan ditetapkan dengan latar belakang lanskap budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...