Produksi Film 'Mission: Impossible 6' Terhenti Karena Sengketa Gaji Tom Cruise

Produksi Film 'Mission: Impossible 6' Terhenti Karena Sengketa Gaji Tom Cruise

Sabtu, 20 Agt 2016 | 21:11 | Kontributor
WinNetNews.com -  Proses produksi film ‘Mission: Impossible 6’ masih terhenti sampai saat ini dan belum ada kabar resmi akan kembali memulai produksinya. Ternyata yang menyebabkan hal itu terjadi adalah sengeketa gaji antara Tom Cruise dengan Paramount Pictures yang belum ada titik temu.

Sebelumnya dikabarkan produksi film bertema spionase itu akan dproduksi pada Januari 2017 mendatang. Paramount Pictures akan bekerja sama dengan Skydance untuk biaya yang dikeluarkan selama produksi berjalan.

Sengketa gaji gaji yang belum ada titik temunya ini membuat Cruise bergabung dalam film ‘The Mummy’ yang dinaungi oleh Universal Studios. Saat ini syuting film itu sedang berjalan di London. Cruise sendiri akan berperan sebagai Tyler Colt.

Dengan adanya syuting ‘The Mummy’, tentu menghambat syuting ‘Mission Impossible 6’. Akhirnya Paramount Pictures harus menunggu Cruise selesai syuting film The Mummy. Pasalnya Cruise merupakan pemeran utama film mata-mata super tersebut.

Sekuel terbaru petualangan Ethan Hunt dan para agen IMF tersebut akan kembali disutradarai Christopher McQuarrie, yang juga mengerjakan ‘Mission: Impossible - Rogue Nation’. Selain sebagai sutradara, McQuarrie juga menjadi penulis naskah dalam film itu.

Secara keseluruhan, masalah ini merupakan masalah kedua yang terjadi dalam Parampunt Pictures. Pada Juli lalu, proyek Mission: Impossible 6 terancam gagal karena masalah naskah.

Masalah itu membuat proses produksi mundur hingga November. Sengketa gaji Tom Cruise ini juga semakin membuat proses syuting molor. Sampai akhirnya proses produksi film ini baru akan dimulai pada Januari 2017.

Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai kapan film ini akan tayang di layar lebar. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...