Produksi Spesial Reuni 'Friends' Berhenti Akibat Virus Corona
Foto; Pinterest

Produksi Spesial Reuni 'Friends' Berhenti Akibat Virus Corona

Jumat, 20 Mar 2020 | 09:51 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Produksi spesial reuni serial ‘Friends’ yang akan ditayangkan di HBO Max juga turut mengalami penundaan setelah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dilansir dari Variety, proses syuting telah ditunda yang awalnya akan dilakukan pada pekan depan, namun diundur menjadi bulan Mei. Mereka juga menyebutkan kalau ini semua tergantung berapa lama studio ingin melanjutkan penundaan produksi.

‘Friends’ spesial ini menjadi proyek produksi film maupun serial TV yang terakhir mengumumkan melakukan penundaan akibat pandemi ini. Warner Bros. dan HBO Max memilih untuk tidak memberikan komentar mereka.

Proses produksi ini merupakan sesuatu yang besar bagi HBO Max. Pasalnya ini adalah pertama kalinya para pemain ‘Friends’ berkumpul kembali di layar kaca, setelah serial mereka berakhir pada 2004 lalu.

Sebenarnya proses produksi serial ‘Friends’ ini sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu, namun baru secara resmi diumumkan pada Februari lalu. Jennifer Aniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer siap kembali untuk reuni tanpa naskah. Proses syuting akan dilakukan di Studio Warner Bros. yang berlokasi di Burbank.

Reuni ‘Friends’ ini dimaksudkan untuk membantu peluncuran HBO Max pada Mei, di mana para pengguna bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan streaming seluruh 10 musim dari serial komedi ini.

WarnerMedia dilaporkan membayar lebih dari 400 juta dolar Amerika Serikat untuk hak atas seri tersebut, mengalahkan Netflix. Nielsen sebelumnya melaporkan bahwa acara itu adalah salah satu yang paling banyak ditonton di Netflix, meskipun Netflix tidak memberikan data pemirsa apa pun.

Ben Winston akan duduk di bangku sutradara, bersama eksekutif produser ‘Friends’, Kevin Bright, Marta Kauffman dan David Crane.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...