Produser Tak Tahu, Apakah Johnny Depp akan Kembali Bintangi 'Pirates of the Caribbean 6'
Foto: Deadline

Produser Tak Tahu, Apakah Johnny Depp akan Kembali Bintangi 'Pirates of the Caribbean 6'

Senin, 18 Mei 2020 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Jerry Bruckheimer selaku produser ‘Pirates of the Caribbean’, belum lama ini membicarakan tentang rencananya untuk memproduksi ‘Pirates of the Caribbean 6’.

Akan tetapi, ia menyebutkan bahwa tidak yakin apakah Johnny Depp akan kembali bermain sebagai kapten Jack Sparrow dalam film tersebut atau tidak.

“Ada satu yang sedang kami kembangkan saat ini, tapi kami tidak yakin apakah Johnny akan bermain. Jadi, kita tunggu saja,” ujar Bruckheimer dikutip dari Collider.

Johnny Depp
Foto: Syfy

Johnny Depp memulai perannya pertama kali sebagai kapten Jack Sparrow pada 2003, dalam film ‘Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl’. Dia pun kembali memainkan peran itu dalam film-film ‘Pirates of the Caribbean’, hingga yang terakhir yakni ‘Dead Men Tell No Tales’ yang rilis pada 2017 lalu.

Bruckheimer juga mengatakan bahwa naskah terbaru dari film ini sedang ditulis oleh Craig Mazin dan Ted Elliott. Rumor absesnnya Depp dalam produksi film ini mendatang, sebenarnya sudah beredar sejak Oktober 2018.

Saat itu, pimpinan Disney mengonfirmasi bhawa Depp tidak akan muncul dalam ‘Pirates of the Caribbean 6’, karena seri terbaru ini memiliki energi dan vitalitas yang baru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...