Profile Picture Facebook Dalam Video

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Profile Picture Facebook Dalam Video

 

Wingamers.com - Profile picture Facebook dalam video. Itu baru rencana Facebook seperti dilansir The Guardian.  Facebook mengumumkan perubahan yang menarik ini. Nantinya profile picture akan seperti Vine, yakni loop video jika  profilnya dibuka.

Apalagi jika dibuka lewat mobile. Ini termasuk perubahan profile picture yang bisa berganti otomatis dan kendali baru  seting status. Sayangnya profile picture dalam bentuk video ini hanya bisa dilihat dalam bentuk mobile saja. Anda juga bisa menjadwalkan foto apa yang akan muncul untuk keadaan tertentu, seperti misalnya event olahraga atau apapun.

Fitur ini diinspirasi filter "celebrate pride" yang muncul saat Mahkamah Agung Amerika Serikat melegalkan pernikahan gay dan lesbian. Filter ini dipakai 26 juta kali dan menginspirasi Facebook untuk membuat fitur profile picture terjadwal. Ada pula fitur info apa yang bisa muncul di atas halaman pribadi. Untuk sementara fitur ini akan diujicobakan pada beberapa pengguna iPhone di Inggris dan California.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});