Promo <em>Double Cashback</em> Mister Aladin Bikin Ngiler Banget Nih...
Promo Double Cashback Mister Aldin/Foto: Dok. Mister Aladin

Promo <em>Double Cashback</em> Mister Aladin Bikin Ngiler Banget Nih...

Jumat, 26 Mei 2017 | 11:08 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Halo para traveler Indonesia? Bagaimana kabarnya? Jelang Ramadan dan Idul Fitri tahun ini sudah mempunyai rencana berlibur? Ada kabar gembira nih buat kamu-kamu! Mister Aladin kembali mengadakan promo gila-gilaan untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai awalan, Mister Aladin meluncurkan promo Double Cashback . Promo ini merupakan kejutan spesial sekaligus lanjutan dari Loyalty Program Mister Aladin. Dengan promo ini, konsumen langsung mendapatkan cashback 12% dari total transaksi pemesanan hotel khusus di tanggal 19 Mei – 19 Juni 2017 senilai minimal Rp5.000.000 (tidak berlaku kelipatan).

Asal kamu tahu ya, promo ini juga berlaku untuk pemesanan hotel mana saja dan periode menginap kapan saja. Untuk mendapatkan promo ini, konsumen terlebih dahulu harus mendaftarkan alamat e-mail yang aktif untuk mengikuti Loyalty Program Mister Aladin. Setelah itu, konsumen bisa langsung mendapatkan cashback hingga 6% setiap kali memesan hotel di website maupun aplikasi Mister Aladin.

Nah, jika total seluruh transaksi yang dilakukan konsumen sejak tanggal 19 Mei – 19 Juni 2017 mencapai minimal Rp5.000.000, cashback yang mereka peroleh dilipatgandakan menjadi 12%. Cashback ini dapat ditukar untuk pemesanan hotel selanjutnya atau ditarik tunai yang ditransfer langsung ke rekening konsumen.

“Menjelang Lebaran, banyak orang mencari cara mendapatkan uang tambahan untuk mudik ke kampung halaman. Promo Double Cashback adalah cara termudah untuk mendapatkan pemasukan ekstra, dan promo ini hanyalah awalan dari rangkaian promo menarik yang akan ditawarkan Mister Aladin menjelang Lebaran,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

Meskipun promo Double Cashback diluncurkan sebelum libur Lebaran, konsumen dapat memesan hotel mana saja yang mereka inginkan untuk periode menginap kapan saja sesuai dengan kebutuhan liburan mereka. Dengan begini, konsumen dapat berlibur hemat sepanjang tahun sekaligus menambah Tunjangan Hari Raya yang pastinya sangat diperlukan saat Lebaran bersama keluarga.

“Promo Double Cashback adalah solusi jitu untuk menambah pemasukan. Apalagi, dengan semakin naiknya harga tiket dan kamar hotel menjelang masa liburan panjang, konsumen bisa memanfaatkan momen ini untuk menghemat pengeluaran mereka saat mudik atau berlibur,” kata Nitha Sudewo, Director of Online Services Mister Aladin.

Gimana Traveler, tawaran promo Double Cashback dari Mister Aladin bikin kita ngiler kan? Ya udah buruan donwload aplikasinya di Smartphone kamu!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Double Cashback dan promo menarik lainnya dari Mister Aladin, silakan kunjungi http://www.misteraladin.com/promotions/doublecashback atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...