Promo Tiket Liburan di Pameran Garuda Indonesia Travel Fair September 2015

Promo Tiket Liburan di Pameran Garuda Indonesia Travel Fair September 2015

Jakarta, WinGamers - GATF (Garuda Indonesia Travel Fair) 2015 akan hadir kembali mulai tanggal 25-27 September 2015 di Main-Lobby, Plenary Hall Room, Jakarta Conventon Center (JCC) Senayan.

Dalam event ini, Garuda menggandeng dua bank BUMN yaitu PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. Kedua bank tersebut merupakan bank partner untuk pelaksanaan GATF 2015 periode kedua tersebut. Event ini merupakan periode ke dua, setelah sebelumnya telah dilaksanakan pada bulan April 2015 lalu. Pada event kali ini Garuda Indonesia memiliki target penjualan sebesar Rp 138 miliar dengan target 72 ribu pengunjung.

Seperti gelaran travel fair pada umumnya, akan banyak tiket-tiket penerbangan murah yang ditawarkan di sana. Salah satu tujuan diadakannya event ini adalah untuk menumbuhkan sektor pariwisata. Dalam pameran tersebut, beberapa biro perjalanan menawarkan berbagai macam promo paket perjalanan. Kunjungi Garuda Indonesia Travel Fair di kota Anda dan dapatkan diskon spektakuler ke berbagai tujuan di dunia. Ini saatnya Anda mewujudkan rencana perjalanan Anda.

Baca juga artikel: 10 Tips Reservasi Tiket Kereta Api

Simak artikel:  KAI Siapkan Gerbong Tambahan Untuk Idul Adha