Proses Diskusi Telah Lama Berakhir, Boygroup BY9 Dikabarkan Tidak Akan Dibentuk!
Foto: Allkpop

Proses Diskusi Telah Lama Berakhir, Boygroup BY9 Dikabarkan Tidak Akan Dibentuk!

Rabu, 14 Agt 2019 | 13:52 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Nampaknya pupus sudah harapan para penggemar dengan grup satu ini untuk debut. Menariknya, banyak fans yang kecewa dengan 9 trainee yang gagal debut dan langsung membuat grup bernama BY9.

Seperti yang diketahui, program survival Mnet Produce X 101 telah menayangkan episode terakhirnya dan mengumumkan 11 trainee yang akan didebutkan dalam grup bernama X1. Setelah acara itu berakhir, para penggemar mulai bernisiatif untuk membentuk grup yang terdiri dari 9 trainee yang tidak bisa debut dalam boygroup X1.

Grup proyek ini diberi nama BY9 dimana mereka telah mendapat banyak dukungan yang luar biasa dari penggemar. Grup tersebut tediri dari Lee Jin Hyuk, Goo Jung Mo, Geum Dong Hyun, Song Yoo Bin, Hwang Yun Sung, Kim Min Kyu, Lee Se Jin, Ham Won Jin, dan Tony.

image0

Penggemar telah menciptakan segalanya sendiri mulai dari nama grup, pandangan promosi tertentu, logo, lighstick, hingga video teaser. Beberapa fans juga sempat mengirimkan permintaan untuk aktivitas grup melalui fax dan email ke masing-masing agensi manajemen member.

Setelah dikabarkan tengah dalam proses diskusi dengan agensi para member, hari ini (14/8), melalui situs berita SPOTVnews dikabarkan bahwa grup ini nampaknya tidak akan dibentuk.

Sumber mengatakan bahwa proses diskusi telah lama selesai dan beberapa pertemuan telah digelar. Tetapi, rencana pembentukan boygroup BY9 tersebut telah dibatalkan.

Mereka mengatakan bahwa setelah para trainee kembali ke agensinya, para trainee sudah mulai fokus dengan rencana promosinya masing-masing, tanpa mempertimbangkan rencana debut sebagai member BY9. Hal ini diperkuat karena agensi sudah punya rencana dengan trainee mereka masing-masing untuk kedepannya.

Sebelumnya agensi C9 Entertainment juga sudah mengatakan bahwa Geum Dong Hyun hanya akan bergabung dengan BY9 debut dengan format 9 member yang ditetapkan penggemar. Dia tidak berniat bergabung dengan grup proyek lain jika bukan BY9 yang beranggotakan 9 member.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...