(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Proses Pemakaman Bos Palyboy, Hugh Hefner Digelar Secara Tertutup

Cindy
Cindy

Proses Pemakaman Bos Palyboy, Hugh Hefner  Digelar Secara Tertutup Sumber:TMZ

WinNetNews.com- Proses pemakaman pendiri Majalah Hugh Hefner digelar secara tertutup, di Westwood Village Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat. Pemakaman Hefner dihadiri oleh teman-teman terdekatnya dan keluarganya saja. Dikutip TMZ, terlihat sang istri, Crystal Harris, keempat anaknya, yakni Christie, David, Marston, dan Cooper, serta beberapa staf majalah Playboy.

Pria yang akrab disapa 'Hef' ini dimakamkan di samping Marilyn Monroe, wanita yang membuatnya kaya raya. Di tahun 1992 lalu, ia sudah membeli lahan kuburan di samping Marilyn Monroe dengan harga 75 ribu dolar AS atau setara dengan 1 miliar rupiah.

Tidak hanya itu saja, meski menjadi orang terkaya, keluarga Hugh Hefner menggelar secara sederhana, pemakaman bos Playboy itu dilakukan pada Minggu 1 Oktober 2017.

Sampai saat ini  belum diketahui secara pasti alasan Hefner yang begitu ingin dimakamkan di sisi makam Monroe. Hanya saja, Hefner sudah merencanakan itu sejak 25 tahun lalu.

Hubungan Hefner dan Monroe terbilang sangat spesial. Monroe adalah model yang wajahnya terpajang di cover Playboy edisi perdana pada Desember 1953. Dan yang membuat Hugh Hefner kaya raya dan mengakat majalah tersebut menjadi yang nomor satu.

Seperti yang kita ketahui,  bos Playboy Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun di kediamannya di Playboy Mansion di Los Angeles, dikelilingi orang-orang terdekat.

image0

Sumber:TMZ

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});