Proses Pemakaman Yon Koeswoyo Dipenuhi Tangisan
Foto:Istimewa

Proses Pemakaman Yon Koeswoyo Dipenuhi Tangisan

Sabtu, 6 Jan 2018 | 14:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Hari ini Sabtu 6 Januari 2018, mendiang Yon Koeswoyo dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Duka begitu terasa saat prosesi pemakaman Yon Koeswoyo yang dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Keluarga dan orang-orang terdekat tidak bisa  menahan air mata ketika melihat jenazah sang legendaris dimasukkan ke liang lahat.

Sebelum menyatu dengan tanah, pihak keluarga sempat menyampaikan sedikit ucapan duka atas kepergian orang yang dicintainya itu, dan memohon doa untuk Yon Koeswoyo.

"Mari kita lepas saudara kita Om Yon. Semoga dilapangkan kuburnya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata perwakilan  Yon Koeswoyo.

Beberapa musikus juga terlihat hadir dalam proses pemakaman, seperti Dewa Budjana, Ivanka Slank, dan Cak Nun, yang ikut melepas kepergian vokalis Koes Plus tersebut.

Tidak hanya itu, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf juga hadir di pemakaman.

Seperti diketahui, Yon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat 5/1/2018 pagi di kediamannya, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. 

Yos meninggal dunia dalam usia 77 tahun lantaran mengidap penyakit komplikasi diabetes yang dideritanya dalam dua tahun terakhir.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...