Proses Penulisan Naskah Baru, Film The Batman Siap Syuting Lagi
Foto: Istimewa

Proses Penulisan Naskah Baru, Film The Batman Siap Syuting Lagi

Senin, 13 Feb 2017 | 21:59 | Kontributor 3

WinNetNews.com - Setelah dikabarkan syuting film The Batman akan berhenti, beredar kabar terbaru lagi jika film tersebut akan kembali proses syuting.

Seperti diketahui, progress film ini sempat maju mundur, karena naskahnya dikabarkan akan ditulis ulang.

Mengutip laman Deadline, naskah yang sudah jadi tersebut akan ditulis ulang Chris Terrio, yang juga menulis naskah dari film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan JUSTICE LEAGUE.

Warner Bros juga dilaporkan ingin membawa tim kreatif beserta sutradara baru THE BATMAN untuk memulai awal yang baru. Itulah sebabnya kenapa naskah film ini ditulis ulang, dan kemungkinan akan ditulis dari awal banget.

Justin Kroll dari Variety mengonfirmasi bahwa naskah baru akan segera selesai, dan semuanya terlihat senang dengan naskah tersebut, termasuk Affleck.

Peran Affleck dalam film ini sangatlah besar. Tidak hanya menjadi aktor utama dan penulis naskah, mantan kekasih Jennifer Garner ini juga menjadi produser.

Sebenarnya, Affleck ditawari kursi sutradara, namun dirinya menolak tawaran tersebut. 3 peran sekaligus dalam sebuah film dirasa merupakan tanggung jawab yang teramat besar baginya.

Ada beberapa karakter yang mempunyai tempat khusus di hati para penggemar. memerankan karakter ini membutuhkan fokus, passion dan performa terbaik yang kumiliki. Aku sendiri tak bisa melakukan 2 pekerjaan secara bersamaan di level ini, dan bersama dengan studio, kuputuskan untuk mencari partner yang akan membantu menyutradarai film besar ini," katanya.

Terrio sendiri mempunyai sejarah yang panjang dengan Affleck setelah dirinya menulis naskah untuk film pemenang Oscar ARGO. Dengan dirinya melimpahkan pekerjaan menulis naskah kepada Terrio, Affleck bisa lebih fokus dengan hal-hal lainnya dalam film ini.

Proses syuting akan dimulai ketika naskah benar-benar selesai 100 persen dan sutradara baru sudah didapat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...