Prostitusi Tidak Akan Hilang 100%

Muhammad Takdir
Jumat, 19 Februari 2016 10:20 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Jumat, 19 Februari 2016 10:20 WIB
Image Prostitusi Tidak Akan Hilang 100%

WinNetNews.com - Warga yang tinggal di Jalan Kepanduan II, Pejagalan, Jakarta Utara akan digusur lantaran kawasan tersebut berdiri di atas jalur hijau. Ahok mengatakan harus ada lahan hijau yang dapat dibangun sebagai taman kota.

Namun, isu yang mencuat di kalangan warga setempat, penggusuran juga dilakukan lantaran maraknya praktik prostitusi dan judi di wilayah tersebut. Terhadap isu itu, Ahok sempat menampiknya lantaran praktik tersebut dapat berpindah tempat apabila kawasannya digusur.

Ahok menegaskan, keputusan penertiban kawasan Kalijodo tak terkait dengan praktik pelacuran di sana. Menurut dia, prostitusi tak bisa dihilangkan dengan penggusuran sebuah kawasan.

"Bagi saya Kalijodo bukan urusan prostitusi, prostitusi itu nomor dua," kata Ahok saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta.

Jika tujuan utama penertiban adalah prostitusi, kata Ahok, maka hal itu tidak akan menyelesaikan masalah. Pasalnya, prostitusi dianggap bisa berpindah ke lokasi lain dan tak akan hilang 100 persen

Ahok kerap menyinggung tak ada satu orang pun di Indonesia yang bisa menghilangkan praktik prostitusi. Yang ada malah para pekerja seks komersial berpindah lokasi saat tempat mangkalnya ditertibkan. Nah loh, jadi bagaimana pak?

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.