Proyektor JPU di Sidang Jessica Tiba-Tiba Terbakar

Proyektor JPU di Sidang Jessica Tiba-Tiba Terbakar

Rabu, 14 Sep 2016 | 11:33 | kontributor

WinNetNews.com - Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin kembali dilaksanakan pagi ini, Rabu (14/9/2016). Hari ini adalah sidang ke-20 kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang diduga dibunuh oleh Jessica Kumala Wongso dengan menabur racun ke dalam kopi yang ditenggak Mirna.

Sempat terjadi insiden sebelum sidang tersebut dimulai, yakni proyektor pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang ke-20 terdakwa Jessica Kumala Wongso tiba-tiba hangus terbakar dan mengeluarkan asap putih. Sontak, para pengacara yang hadir pun merasa panik atas insiden tersebut.

"Tolong cepat padamkan. Bahaya ini kalau sempat mengenai pak Ardito (JPU)," ujar salah seorang kuasa hukum Jessica, Hidayat Bostam di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Menyadari hal itu, Ketua Tim JPU, Ardito Mawardi pun tampak terkejut lantaran ‎proyektor yang terbakar tak jauh dari tempat duduknya di depan ruang sidang. "Ia pak, tolong segera dicabut kabelnya. Ini bahaya," ucap Ardito kepada salah satu pegawai PN Jakarta Pusat.

Sidang kasus 'kopi sianida' tersebut sejatinya dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Namun, hingga pukul 10.00 WIB lebih sidang tewasnya Wayan Mirna Salihin tersebut tak kunjung dimulai oleh hakim ketua Kisworo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...