Skip to main content

PRT Kabur dari Rumah Majikan, Gara-gara Sering Disiksa

PRT Kabur dari Rumah Majikan, Gara-gara Sering Disiksa
PRT Kabur dari Rumah Majikan, Gara-gara Sering Disiksa

WinNetNews.com - Ani (20), seorang pembantu rumahtangga, nekat kabur dari rumah majikanya di Matraman Jakarta Timur, dengan cara memanjat pagar.Korban mengaku tidak tahan karena sering di siksa majikanya. pada tubuh korban juga didapati luka parah bekas dipukuli, diseterika, hingga disiram air panas.

Wanita asal Jawa Tengah ini berhasil melompati pagar rumah majikannya, ia memilih berlindung di Mapolsek Matraman. Ani yang kabur dari rumah majikan di Kawasan Moncokerto, Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur dengan wajah dan bibir terdapat bekas pukulan benda tumpul.

"Di siram air panasnya sudah lama, di dada sini. Kalau salah disiram air panas, dan perut saya ada bekas seterika," kata Ani di Polsek Matraman, Selasa (9/2).

Ani seperti mengalami trauma luar biasa saat diperiksa di kantor polisi. Ia nampak cemas dan sesekali menitikan airmata menceritakan kisah penyiksaan yang dialaminya itu kepada petugas kepolisian.

"Sekarang mbak tenang dulu ya. Kamu aman disini," ujar petugas SPK Polsek Matraman kepada Ani.

Hingga saat ini korban belum bisa dimintai keterangan oleh awak media. Ani masih trauma dengan kejadian yang membuat tubuhnya sakit luar biasa.

Rencananya, Polsek Matraman akan melakukan visum terhadap korban sebagai data tambahan untuk tindak lanjut kasus ini.

Laporan: Arienta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top